Edit foto online di gross out

Artikel ini sebenernya dibuat atas dasar kelakuan jahil (bukan jahiliyah loh yee..) buat ngerjain temen. Hmm….semoga aja manusianya ga sadar … hahahahahahaha. Oh ya, untuk melakukan aksi pembunuhan karakter(lebay jekkk) kali ini membutuhkan beberapa bahan diantaranya sbb:

  1. Foto target modus operandi
  2. website gross out. cekibrott –> http://www.getgrossedout.com
  3. komputer/leptop/netbook/pc tablet pokoknya segala yg bisa buat browsing sama open file. oh ya, karna grossout menggunakan flash action script jadi dibutuhkan browser yang support flash player. ga ngerti flash player? ndesooo…hahaha
  4. internet. ya iyalah internet,kecuali elo yang bikin grossout so bisa edit foto offline mode.
  5. listrik. semua ada tp listrik ga ada,batre abis. modar wae sonnn..

Okeh, setelah perbekalan lengkap…yuk mari kita mulai. Sebelum mulai jangan lupa cuci tangan,pake sabun klo perlu trus berdoa.

1. Buka website grossout http://www.getgrossedout.com

2. Pilih tombol “UPLOAD OF PHOTO OF YOU” , nanti akan muncul jendela file browser…cari foto target lalu select. Dan foto akan muncul dihalaman tengah siap untuk diedit. Terdapat banyak pilihan aksesoris di tab sebelah kiri, tinggal klik untuk ditambahkan pada foto yang telah kita pilih dan bisa di scale in/out serta rotate pada setiap aksesoris yg kita pilih.

3. Setelah puas edit foto, dan ingin mendapatkan copy dari hasil edit yang telah kita dapatkan tadi, klik tombol hijau “SAVE MY PICTURE” dan kemudian file bisa diunduh ke PC/Leptop/Netbook kita.

Cukup sekian, selamat mencoba…perhatian untuk tidak digunakan melakukan edit foto orang tua,istri,pacar terlebih foto anda sendiri. resiko diluar tanggung jawab guee…..hahahahaha

About these ads

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s